Up a level |
Awal, Raudhah and Junita Frasiska, Ester (2015) ANALISIS KETERCAPAIAN KOMPETENSI PEDAGOGIK GURU BIOLOGI DALAM IMPLEMENTASI KURIKULUM 2013 DI SMANEGERI 1 MINAS T. A 2014/2015. Bio-Lectura : Jurnal Pendidikan Biologi, 2 (1). pp. 1-12. ISSN 2598-2427
Awal, Raudhah and Yuliyanti.S, Noni (2015) PENGARUH MODEL LEARNING CYCLE TERHADAP PENGUASAAN KONSEP SISWA PADA MATERI SISTEM EKSKRESI DI KELAS XI IPA SMA NURUL FALAH PEKANBARU. Bio-Lectura : Jurnal Pendidikan Biologi, 2 (2). pp. 119-128. ISSN 2598-2427
Firda, Arlian (2015) IDENTIFIKASI SPESIES IKAN DI WADUK CIRATA, JAWA BARAT. Bio-Lectura : Jurnal Pendidikan Biologi, 2 (2). pp. 150-163. ISSN 2598-2427
Jumiati, Jumiati and Hijratul Hamid, Hafirah (2015) ANALISIS MISKONSEPSI MAHASISWA CALON GURU BIOLOGI PADA KONSEP MORFOLOGI DAUN DAN BUNGA DI FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS LANCANG KUNING PEKANBARU. Bio-Lectura : Jurnal Pendidikan Biologi, 2 (2). pp. 109-118. ISSN 2598-2427
Rikizaputra, Rikizaputra and Ariyani, Ariyani (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE INSIDE OUT SIDE CIRCLE (IOC) TERHADAP PENGUASAAN KONSEP SISWA PADA MATERI SISTEM EKSKRESI MANUSIA. Bio-Lectura : Jurnal Pendidikan Biologi, 2 (2). pp. 164-173. ISSN 2598-2427
Sari, Ermina and Fantashe, Dika (2015) PENGARUH JENIS MEDIA TANAM TERHADAP PERTUMBUHAN VEGETATIF TANAMAN CABAI RAWIT (Capsicum frutescens L.). Bio-Lectura : Jurnal Pendidikan Biologi, 2 (2). pp. 129-139. ISSN 2598-2427
Sari, Ermina and Pratiwi, Siska (2015) ESTIMASI CADANGAN KARBON PADA TUMBUHAN TEGAKAN ATAS DI KAWASAN HUTAN KOTA PEKANBARU. Bio-Lectura, 2 (1). p. 13. ISSN 2598-2427
Sari, Martala (2015) IDENTIFIKASI SERANGGA DEKOMPOSER DI PERMUKAAN TANAH HUTAN TROPIS DATARAN RENDAH (Studi Kasus di Arboretum dan Komplek Kampus UNILAK dengan Luas 9,2 Ha). Bio-Lectura : Jurnal Pendidikan Biologi, 2 (2). pp. 140-149. ISSN 2598-2427
Sari, Martala and Hardis, Hardis (2015) PENGARUH PENGELOLAAN KELAS TERHADAP PENGUASAAN KONSEP SISWA PADA MATERI SISTEM PENCERNAAN MANUSIA. Bio-Lectura : Jurnal Pendidikan Biologi, 2 (1). pp. 22-31. ISSN 2598-2427