Mahyuni, Indri (2022) Etika Pelayanan Publik Pada Kantor Camat Rumbai Kota Pekanbaru. Diploma thesis, Universitas Lancang Kuning.
Text
1663201222_BAB-I_VI_DAFTAR-PUSTAKA.pdf Download (1MB) |
|
Text
1663201222_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf Restricted to Repository staff only Download (476kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis permasalahan etika administrasi di kantor camat rumbai kota pekanbaru. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode deskriptif. penelitian kualitatif dilakukan karena peneliti ingin mengeksplor fenomena-fenomena yang tidak dapat dikuantifikasikan yang bersifat deskriptif atas analisa dan pemaparan yang dilakukan dengan pengumpulan data secara observasi, wawancara dan dokumentasi. Teori yang digunakan berdasarkan Konsep Teori Etika Administrasi, Harbani Pasolong, 2014:202 yang meliputi Efisiensi, Efektifitas, Kualitas Layaan, Responsivitas dan Akuntabilitas. Hasil penelitian Etika Administrasi Publik di Kantor Camat Rumbai Kota Pekanbaru sudah dilaksanakan oleh aparatur kecamatan, namun masih ada beberapa kendala dimana pegawai yang sulit ditemui diloket pelayanan dan lambannya penyelesaian pelayanan yang diminta oleh masyarakat saat mengurus layanan yang diberikan aparatur kecamatan di Kantor Camat tersebut.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Etika, Administrasi Publik, Kecamatan |
Subjects: | H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Fakultas Ilmu Administrasi > Prodi Administrasi Negara |
Depositing User: | Bayu Pramana |
Date Deposited: | 14 Mar 2024 04:31 |
Last Modified: | 14 Mar 2024 04:31 |
URI: | http://repository.unilak.ac.id/id/eprint/3544 |
Actions (login required)
View Item |