Syahdan, Achmad Indra (2022) Pelayanan Publik Pengguna Bpjs Kesehatan Di Puskesmas Melur Kota Pekanbaru. Diploma thesis, Universitas Lancang Kuning.
Text
1763201170_BAB-I_VI_DAFTAR-PUSTAKA.pdf Download (1MB) |
|
Text
1763201170_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf Restricted to Repository staff only Download (438kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pelayanan public pengguna BPJS Kesehatan diPuskesmas Melur Kota Pekanbaru dengan metode penelitian kualitatif. Instrument penelitian yang digunakan adalah observasi, wawancara dan dokumentasi. Teori yang digunakan berdasarkan Konsep Konsep Fitzsimmons Dalam Lijan Poltak Sinambela (2014:7) dengan indikator Reability, Tangibel, Responsiviness (Ketanggapan), Assurence (Jaminan) dan Emphaty (Empati). Hasil penelitian Pelayanan Publik Pengguna BPJS Kesehatan di Puskesmas Melur Kota Pekanbaru sudah dilaksanakan dengan pelayanan yang memiliki standar yang jelas hanya saja faktor pegawai masih kurang cermat dalam bekerja dan memberikan pelayanan hanya saja pelayanan yang diberikan masih lamban. Puskesmas Melur Kota Pekanbaru harus memberikan pelatihan kepada pegawai layanan yang belum mampu untuk mengoperasikan alat bantu yang tersedia dalam proses pelayanan. Sehingga pelayanan akan sangat mudah diberikan dengan cepat kepada masyarakat terutama dalam pemberian pelayanan BPJS Kesehatan Kepada masyarakat sekitarnya.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pelayanan Publik, BPJS Kesehatan |
Subjects: | H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Fakultas Ilmu Administrasi > Prodi Administrasi Negara |
Depositing User: | Bayu Pramana |
Date Deposited: | 14 Mar 2024 04:24 |
Last Modified: | 14 Mar 2024 04:24 |
URI: | http://repository.unilak.ac.id/id/eprint/3462 |
Actions (login required)
View Item |