Dickyansyah, Zetka (2020) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KINERJA PELAYANAN BUSWAY DENGAN METODE FUZZY LOGIC. Other thesis, Universitas Lancang Kuning.
Text
Cover.pdf Download (190kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (184kB) |
Abstract
Keluhan dan ketidakpuasan dapat diminimalkan dengan mengambil langkah-langkah yang diperlukan, sehingga pelanggan akan merasa puas dengan layanan dan dukungan yang diberikan oleh karyawan busway koridor 8A. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan penumpang busway koridor 8A. Penelitian ini dilakukan terhadap penumpang yang menggunakan busway 8A. Jumlah sampel yang digunakan ada 254 orang. Analisa ini menggunakan servqual. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa masih kurangnya pelayanan yang diberikan oleh busway, khususnya untuk koridor 8A. Kata Kunci : Busway, Kepuasan Pelanggan, Pelayanan, Servquel
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Q Science > QA Mathematics > QA75 Electronic computers. Computer science T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Prodi Teknik Informatika |
Depositing User: | mhs ip wira wahyu |
Date Deposited: | 09 Jun 2022 04:38 |
Last Modified: | 09 Jun 2022 04:38 |
URI: | http://repository.unilak.ac.id/id/eprint/2251 |
Actions (login required)
View Item |