Lestari, sri (2020) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN JASA KESEHATAN PADA KLINIK SYAHBUDIN DI PEKANBARU. Other thesis, Universitas Lancang Kuning.
Text
Cover.pdf Download (188kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (183kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor apa yang menyebabkan tidak tercapainya target pelayanan jasa kesehatan pada klinik syahbudin di pekanbaru. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif dengan menggunakan analisis data kualitatif. Secara analisis dan menghubungkan teori dengan permasalahan yang diteliti. Populasi dalam penelitian ini adalah pasien rawat jalan yang berjumlah 32.400 pada tahun 2018. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 orang atau responden dari populasi dengan rumus yang digunakan yaitu slovin. Teknik pengambilan sampel adalah dengan metode Accidental Sampling. Jenis data dalam penelitian ini yaitu data kuantitatif dan data kualitatif, sedangkan sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data yaang digunakan dalam penelitian ini adalah wawancara dan kuesioner. Hasil penelitian berdasarkan lima dimensi yang diteliti yaitu : Tangibles (Bukti Langsung, Realibility (Keandalan), Responsiveness (Daya Tanggap), Assurance (Asuransi), Emphaty (Empati), dan terdapat dua dimensi yang menunjukan belum terpenuhinya kualitas pelayanan yaitu : Dimensi Tangibles (Bukti Langsung) dan Realibility (Keandalan). Kata Kunci : Kualitas Pelayanan Jasa Kesehatan
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen |
Depositing User: | mhs ip wira wahyu |
Date Deposited: | 09 Jun 2022 04:31 |
Last Modified: | 09 Jun 2022 04:31 |
URI: | http://repository.unilak.ac.id/id/eprint/2169 |
Actions (login required)
View Item |