MARILYN, ENNY (2013) PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL PEGAWAI BAGIAN PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PEMUSTAKA DI UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS RIAU. Other thesis, Universitas Lancang Kuning.
Text
ENNY MARILYN.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (106kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh komunikasi interpersonal pegawai bagian pelayanan dalam meningkatkan kepuasan pemustaka di Perpustakan Universitas Riau. Efektifitas komunikasi interpersonal mempunyai sifat-sifat, yaitu: keterbukaan, sikap positif, dukungan, empati, dan kesamaan. Sedangkan faktor-faktor tingkat kepuasan pemustaka, yaitu: kualitas produk, kualitas pelayanan, emosional, dan biaya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik accidental sampling, dengan jumlah sampel 55 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan angket, observasi, dan studi pustaka. Analisis data statistik menggunakan alat bantu SPSS versi 17. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa komunikasi interpersonal mempengaruhi kepuasan pemustaka dengan koefisien diterminasi sebesar 0.614 atau 61.4%.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z665 Library Science. Information Science |
Divisions: | Fakultas Ilmu Budaya > Prodi Ilmu Perpustakaan |
Depositing User: | Users 6 not found. |
Date Deposited: | 31 Dec 2019 07:34 |
Last Modified: | 31 Dec 2019 07:34 |
URI: | http://repository.unilak.ac.id/id/eprint/997 |
Actions (login required)
View Item |