Panjaitan, Krismonika (2022) Inovasi Program Ten Minutes Service Di Kantor Camat Kandis Kabupaten Siak. Diploma thesis, Universitas Lancang Kuning.
Text
1763201119_BAB-I_VI_DAFTAR-PUSTAKA.pdf Download (1MB) |
|
Text
1763201119_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf Restricted to Repository staff only Download (617kB) | Request a copy |
Abstract
Inovasi adalah sesuatu yang baru baik berupa ide, produk atau jasa yang dapat diimplementasikan dan memiliki efek yang menguntungkan dibandingkan sebelumnya sehingga menjadi jalan keluar dari permasalahan yang dihadapi oleh organisasi maupun sektor publik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Inovasi Program Ten Minutes Service Di Kantor Camat Kandis Kabupaten Siak. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik observasi, wawancara dan dokumentasi. Penelitian menggunakan penelitian Deskriptif Kualitatif. Menurut Widodo (2017: 25) inovasi adalah penyederhanaan dan atau pengintegrasian tata laksana (business process), bahwa inovasi itu memiliki karakteristik yaitu : 1) ada tidaknya dampak positif/ kemanfaatan, 2) mampu memberi solusi, 3) inovasi haruslah berkesinambungan dan 4) memiliki kompabilitas. Hasil penelitian menunjukkan bahwa inovasi tetap dilaksanakan hingga saat ini namun belum berjalan dengan optimal. Hal ini disebabkan karena adanya kendala terkait dengan permasalahan waktu kemudian masih kurangnya informasi dan sosialisasi yang tidak rutin dilaksanakan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Inovasi, Pelayanan Administrasi, Program Ten Minutes Service |
Subjects: | H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Fakultas Ilmu Administrasi > Prodi Administrasi Negara |
Depositing User: | Bayu Pramana |
Date Deposited: | 14 Mar 2024 05:09 |
Last Modified: | 14 Mar 2024 05:09 |
URI: | http://repository.unilak.ac.id/id/eprint/3570 |
Actions (login required)
View Item |