Pengaruh Media Digital E-Modul Terintegrasi Augmented Reality Terhadap Hasil Belajar Siswa Di Smp Negeri 2 Kandis

Ningsih, Sutria (2023) Pengaruh Media Digital E-Modul Terintegrasi Augmented Reality Terhadap Hasil Belajar Siswa Di Smp Negeri 2 Kandis. Diploma thesis, Universitas Lancang Kuning.

[img] Text
1871201006_BAB-I_V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf

Download (593kB)
[img] Text
1871201006_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menilai pengaruh pelaksanaan gerakan literasi sekolah (GLS) terhadap minat baca siswa di SMP N 1 Kerumutan Kabupaten Pelalawan. Metode yang digunakan pada penelitian ini yaitu penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif melakukan penyebaran questioner kepada 56 responden. Teknik pengumpulan data yaitu dokumentasi, observasi, studi pustaka, dan kuesioner. Penelitian ini berpedoman kepada skala Likert dengan lima alternatif jawaban. Hasil penelitian menunjukkan uji regresi diketahui t hitung (4,379) > t tabel (2,680) atau signifikansi (0,000) < 0,05 dan memiliki r hitung lebih besar dari r tabel (0,236) sehingga Ha diterima atau bisa juga dikatakan bahwa ada pengaruh pelaksanaan gerakan literasi sekolah terhadap minat baca di SMP Negeri 1 Kerumutan Kabupaten Pelalawan. Artinya menunjukkan bahwa Gerakan Literasi Sekolah mempunyai pengaruh positif yang sangat kuat terhadap minat baca.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Gerakan Literasi Sekolah, Minat Baca
Subjects: Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z665 Library Science. Information Science
Divisions: Fakultas Ilmu Budaya > Prodi Ilmu Perpustakaan
Depositing User: Novri Hariawan
Date Deposited: 30 Mar 2024 02:50
Last Modified: 30 Mar 2024 02:50
URI: http://repository.unilak.ac.id/id/eprint/3895

Actions (login required)

View Item View Item