Riski, Nurmi (2022) Implementasi Standar Pelayanan Pada Biro Kesejahteraan Rakyat Bagian Pelayanan Dasar Sekretariat Daerah Provinsi Riau. Diploma thesis, Universitas Lancang Kuning.
Text
1863201013_BAB-I_VI_DAFTAR-PUSTAKA.pdf Download (1MB) |
|
Text
1863201013_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf Restricted to Repository staff only Download (484kB) | Request a copy |
Abstract
Skripsi ini membahas mengenai implementasi standar pelayanan Biro Kesra Bagian Pelayanan Dasar Sekretariat Daerah Povinsi Riau yang ditinjau berdasarkan 4 indikator keberhasilan implementasi kebijakan menurut teriru Edward III, yaitu komunikasi, sumber daya, disposisi dan struktur birokrasi. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif dengan menggunakan pendekatan kualitatif. Informan dalam penelitian ini yaitu Staff Biro Kesejahteraan Rakyat, Staff Subbagian Kesehatan, Staff Subbagian Sosial, Staff Subbagian Pendidikan, Penerima Beasiswa, Penerima Hibah, dan BAK Universitas Lancang Kuning. Hasil penelitian menunujukkan bahwa komunikasi di bagian Biro Kesra Pelayanan Dasar sudah cukup baik namun dari segi kepastian waktu yang diberikan terkadang tidak sesuai, komitmen dan sikap petugas pelayanan sudah cukup baik, sumber daya manusia secara kuantitas sudah mencukupi namun dari segi kualitas belum, sarana dan prasarana petugas pelayanan dinilai kurang memadai, alur struktur organisasi Biro jelas serta koordinasi yang baik antara pimpinan dan pegawai dalam pengambilan keputusan dan pelaksanaan kebijakan. Beberapa faktor penghambat implementasi kebijakan standar pelayanan antara lain kedisipli
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Standar Pelayanan Biro Kesejahteraan Rakyat Provinsi Riau |
Subjects: | H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Fakultas Ilmu Administrasi > Prodi Administrasi Negara |
Depositing User: | Bayu Pramana |
Date Deposited: | 20 Mar 2024 02:10 |
Last Modified: | 20 Mar 2024 02:10 |
URI: | http://repository.unilak.ac.id/id/eprint/3593 |
Actions (login required)
View Item |