Safitri, Novita (2022) Optimalisasi Pelayanan Publik Dalam Mewujudkan Good Governance Di Mal Pelayanan Publik Pekanbaru. Diploma thesis, Universitas Lancang Kuning.
Text
1863201104_BAB-I_VI_DAFTAR-PUSTAKA.pdf Download (1MB) |
|
Text
1863201104_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf Restricted to Repository staff only Download (536kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitan bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis tentang Optimalisasi Pelayanan Publik dalam Mewujudkan Good Governance di Mal Pelayanan Publik Pekanbaru dengan metode penelitian kualitatif. Instrument penelitian adalah observasi, wawancara dan dokumentasi. Teori yang digunakan Optimalisasi pelayanan oleh Novia (Jurnal Miraj Manajemen, 2019. Optimalisasi pelayanan dilakukan dengan indikator Prosedur pelayanan yang lebih mudah dan sederhana, Kejelasan dan kedisiplinan petugas pelayanan, Pelayanan sesuai dengan target waktu dan biaya dan Pelayanan yang dipersepsi adil, ramah dan sopan. Berdasarkan hasil penelitian Optimalisasi Pelayanan Publik dalam Mewujudkan Good Governance di Mal Pelayanan Publik Pekanbaru dimana pelayanan publik yang diberikan kepada masyarakat sudah berjalan dengan baik, namun masih ada pegawai yang kurang cermat dalam memberikan pelayanan sesuai dengan SOP pelayanan yang berlaku. Kepada Pemerintah Kota pekanbari agar diberikan penambahan anggaran untuk kegiatan dan pengembangan kemampuan pegawai sehingga dapat mendukung dan menunjang pelaksanaan tugas tersebut.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Optimalisasi, Pelayanan, Good Governance |
Subjects: | H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Fakultas Ilmu Administrasi > Prodi Administrasi Negara |
Depositing User: | Bayu Pramana |
Date Deposited: | 18 Mar 2024 02:37 |
Last Modified: | 18 Mar 2024 02:37 |
URI: | http://repository.unilak.ac.id/id/eprint/3587 |
Actions (login required)
View Item |