Afrisia, Izabel Putri (2022) Kualitas Pelayanan Pegawai Di Kantor Kelurahan Padang Bulan Kecamatan Senapelan Kota Pekanbaru. Diploma thesis, Universitas Lancang Kuning.
Text
1763201133_BAB-I_VI_DAFTAR-PUSTAKA.pdf Download (1MB) |
|
Text
1763201133_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf Restricted to Repository staff only Download (589kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalis kualitas pelayanan pegawai di kantor kelurahan padang bulan kecamatan senapelan kota pekanbaru dengan menggunakan metode penekatan kualitatif. Teori yang digunakan berdasarkan Konsep Kualitas Pelayanan Zathaml Dalam Pasolong (2014:135) dengan indikator Tangibel (Berwujud), Reliability (Kehandalan) , Responsiviness (Ketanggapan), Assurance (Jaminan) dan Emphaty (Empati).Hasil Penelitian tentang Kualitas Pelayanan Pegawai di Kantor Lurah Padang Bulan Kecamatan Senapelan Kota Pekanbaru maka dapat disimpulkan sudah dapat dirasakan oleh masyarakat dimana proses pelayanan sudah terdapat kenyamanan tempat dan kemudahan proses pelayanan di Kantor Lurah Padang Bulan Kecamatan Senapelan Kota Pekanbaru. Aparatur Kelurahan Padang Bulan agar memberikan sosialisasi kepada masyarakat secara terjadwal untuk memberikan pengetahuan dan informasi berkaitan dengan pelayanan publik sesuai ketentuan yang berlaku sehingga dapat difahami dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas, Pelayanan, Padang Bulan |
Subjects: | H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Fakultas Ilmu Administrasi > Prodi Administrasi Negara |
Depositing User: | Bayu Pramana |
Date Deposited: | 14 Mar 2024 04:36 |
Last Modified: | 14 Mar 2024 04:36 |
URI: | http://repository.unilak.ac.id/id/eprint/3557 |
Actions (login required)
View Item |