Silalahi, Eli Ezer (2022) Kualitas Pelayanan Publik Administrasi Kependudukan Pada Kantor Camat Kandis Kabupaten Siak. Diploma thesis, Universitas Lancang Kuning.
Text
1563201158_BAB-I_VI_DAFTAR-PUSTAKA.pdf Download (1MB) |
|
Text
1563201158_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf Restricted to Repository staff only Download (674kB) | Request a copy |
Abstract
Skripsi ini membahas tentang kualitas pelayanan publik administrasi kependudukan pada kantor camat kandis kabupaten siak. Teori yang digunakan adalah teori Pasuraman dalam Lupiyoadi (2013) yang mengemukakan ada 5 dimensi dalam menentukan kualitas pelayanan yaitu Bukti Fisik (Tangibel), Reabilitas (Reability), Tanggapan (Responsivines), Jaminan (Insurances), Perhatian (Empathy). Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatis dengan berdasarkan desain deskriptif kualitatif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa masih adanya kekurangan kualitas pelayanan publik administrasi kependudukan yaitu kurang lengkap nya sarana dan prasarana, kurang baiknya pelayanan dari pegawai petugas administrasi layanan kependudukan, lambatnya penyelesaian berkas administrasi yang tidak sesuai dengan standar operasional pengerjaan pada umumnya. Namun pada kantor camat kandis siak telah sempurna nya insurance ( keamanan ) bagi masyarakat kecamatan kandis kabupaten siak.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas, Pelayanan, Administrasi Kependudukan. |
Subjects: | H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Fakultas Ilmu Administrasi > Prodi Administrasi Negara |
Depositing User: | Bayu Pramana |
Date Deposited: | 14 Mar 2024 04:29 |
Last Modified: | 14 Mar 2024 04:29 |
URI: | http://repository.unilak.ac.id/id/eprint/3510 |
Actions (login required)
View Item |