Saputri, Desi Anggela (2022) Etika Pelayanan Kesehatan Di Puskesmas Umbansari Kecamatan Rumbai Kota Pekanbaru. Diploma thesis, Universitas Lancang Kuning.
Text
1863201028_BAB-I_VI_DAFTAR-PUSTAKA.pdf Download (2MB) |
|
Text
1863201028_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf Restricted to Repository staff only Download (677kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini membahas Etika Pelayanan Kesehatan Di Puskesmas Umban Sari Kecamatan Rumbai Kota Pekanbaru. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana Etika Pelayanan Kesehatan Di Puskesmas Umban Sari Kecamatan Rumbai Kota Pekanbaru dan apa saja faktor-faktor penghambat dalam Etika Pelayanan Kesehatan di Puskesmas Umban Sari Kecamatan Rumbai Kota Pekanbaru. Analisis yang digunakan adalah analisis Deskriptif Kualitatif. Penelitian ini menggunakan konsep teori menurut Institute of Public Administration of Australia (IPAA) Budi Setiyono (2014:192) dengan indikator : Impartiality (Kenetralan), Integrity (Integritas), Openness (Keterbukaan), Service Fokus (Berorientasi melayani), Accountability (Akuntabilitas), Responsiveness (Tanggap). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Etika Pelayanan Kesehatan Di Puskesmas Umban Sari Kecamatan Rumbai Kota Pekanbaru masih perlu diperbaiki dan lebih ditingkatkan lagi guna mencapai tujuan puskesmas yakni memberikan pelayanan pada masyarakat secara SIP (Senyum,Interaktif,Peduli)
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Etika Pelayanan, Puskesmas. |
Subjects: | H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Fakultas Ilmu Administrasi > Prodi Administrasi Negara |
Depositing User: | Bayu Pramana |
Date Deposited: | 14 Mar 2024 04:28 |
Last Modified: | 14 Mar 2024 04:28 |
URI: | http://repository.unilak.ac.id/id/eprint/3503 |
Actions (login required)
View Item |