Satria, Ade (2022) Strategibertahangeraiwaralabadimasapandemi(Covid-19)Cabangkfcsoekarno-Hattapekanbaru. Diploma thesis, Universitas Lancang Kuning.
Text
1663201205_BAB-I_VI_DAFTAR-PUSTAKA.pdf Download (1MB) |
|
Text
1663201105_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf Restricted to Repository staff only Download (847kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian inibertujuan untuk mengetahuidanmenganalisisStrategiBertahanGeraiWaralabaMasaPandemi(Covid–19)CabangKFC Soekarno-Hatta Pekanbaru dengan metodepenelitiankualitatif.Instrumentpenelitianyangdigunakanadalahobservasi,wawancaradandokumentasi.TeoriyangdigunakanberdasarkanKonsepKotler,PhilipdanAmstrong,2012)penyesuaiandapatdilakukandenganMembukatokoonline/berjualan melaluie-commerce,Melakukanpemasaranprodukmenggunakan digital marketing dan memanfaatkanmediasosial,PerbaikankualitasprodukdanpenyesuaianpelayanandanMembangunkepercayaan dan hubungan baikdengan konsumenataurelationshipmarketing.BerdasarkanhasilpenelitianStrategiBertahanGeraiWaralabaMasaPandemi(Covid– 19)CabangKFC Soekarno-HattaPekanbarusudahdilakukandenganberbagaimacam skemadanlangkahdalammenghadapi pandemic covid-19 yang terjadi,namundalampelaksanaanyamasihadabeberapastrategiyangbelummaksimaldalammenggaet kebutuhankonsumenbaikdalam penggunaanmediasosialmaupunmediaonlinelainnyamengingatmasyarakatataukonsumenbanyakyangmemesanmelaluiaplikasigrabdanaplikasilainnyadandilakukandenganlayanandrivethru.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi,Waralaba |
Subjects: | H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Fakultas Ilmu Administrasi > Prodi Administrasi Negara |
Depositing User: | Bayu Pramana |
Date Deposited: | 14 Mar 2024 04:24 |
Last Modified: | 14 Mar 2024 04:24 |
URI: | http://repository.unilak.ac.id/id/eprint/3466 |
Actions (login required)
View Item |