Pelayanan Publik Di Kecamatan Tapung Hulu Kabupaten Kampar

Amalina, Atika (2023) Pelayanan Publik Di Kecamatan Tapung Hulu Kabupaten Kampar. Diploma thesis, Universitas Lancang Kuning.

[img] Text
1863201100_BAB-I_VI_DAFTAR-PUSTAKA.pdf

Download (2MB)
[img] Text
1863201100_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (851kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui masalah Pelayanan Publik di Kecamatan Tapung Hulu Kabupaten Kampar. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif. Teori yang digunakan berdasarkan Konsep Teori (Zheitaml dalam Hardiansyah 2011:46) Pelayanan Publik yakni: Tangible (Berwujud), Reliability (Kehandalan), Responsiveness (Ketanggapan), Assurance (Jaminan), dan Emphaty (empati). Hasil Penelitian Pelayanan Publik di Kecamatan Tapung Hulu Kabupaten Kampar sudah dilaksanakan dengan baik, namun masih beberapa layanan public yang belum diselesaikan karena proses pelayanan sedikit lamban dari waktu yang ditentukan. Agar terus dilakukan evaluasi untuk melihat bagaimana pelayanan publik oleh pegawai sesuai dengan bidangnya sehingga setiap tugas dan fungsi serta jabatan diisi oleh orang yang memahami bidangnya masing-masing dalam aparatur kerja di Kecamatan Tapung Hulu.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: : Pelayanan, Layanan Publik
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ilmu Administrasi > Prodi Administrasi Negara
Depositing User: Novri Hariawan
Date Deposited: 14 Mar 2024 04:20
Last Modified: 14 Mar 2024 04:20
URI: http://repository.unilak.ac.id/id/eprint/3432

Actions (login required)

View Item View Item