Amalina, Atika (2023) Pelayanan Publik Di Kecamatan Tapung Hulu Kabupaten Kampar. Diploma thesis, Universitas Lancang Kuning.
Text
1863201100_BAB-I_VI_DAFTAR-PUSTAKA.pdf Download (2MB) |
|
Text
1863201100_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf Restricted to Repository staff only Download (851kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui masalah Pelayanan Publik di Kecamatan Tapung Hulu Kabupaten Kampar. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif. Teori yang digunakan berdasarkan Konsep Teori (Zheitaml dalam Hardiansyah 2011:46) Pelayanan Publik yakni: Tangible (Berwujud), Reliability (Kehandalan), Responsiveness (Ketanggapan), Assurance (Jaminan), dan Emphaty (empati). Hasil Penelitian Pelayanan Publik di Kecamatan Tapung Hulu Kabupaten Kampar sudah dilaksanakan dengan baik, namun masih beberapa layanan public yang belum diselesaikan karena proses pelayanan sedikit lamban dari waktu yang ditentukan. Agar terus dilakukan evaluasi untuk melihat bagaimana pelayanan publik oleh pegawai sesuai dengan bidangnya sehingga setiap tugas dan fungsi serta jabatan diisi oleh orang yang memahami bidangnya masing-masing dalam aparatur kerja di Kecamatan Tapung Hulu.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | : Pelayanan, Layanan Publik |
Subjects: | H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Fakultas Ilmu Administrasi > Prodi Administrasi Negara |
Depositing User: | Novri Hariawan |
Date Deposited: | 14 Mar 2024 04:20 |
Last Modified: | 14 Mar 2024 04:20 |
URI: | http://repository.unilak.ac.id/id/eprint/3432 |
Actions (login required)
View Item |