Pekanbaru Photography Edutainment Center

Fitri, Rizky Aidil (2022) Pekanbaru Photography Edutainment Center. Diploma thesis, Universitas Lancang Kuning.

[img] Text
1823201015_BAB-I_V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf

Download (490kB)
[img] Text
1823201015_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Photography Edutainment Center di Pekanbaru merupakan fasilitas pendidikan yang berfokus pada bidang seni photography di Pekanbaru dengan pendekatan arsitektur Kontemporer. Photography Edutainment Center ini dirancang dengan tujuan menyediakan sarana pendidikan seni photography dalam bentuk sekolah berbasis edutainment bagi masyarakat Pekanbaru yang memiliki minat dan bakat seni photography yang dimilikinya menjadi lebih baik lagi. Sekolah ini menyediakan tiga tingkatan kelas studi yaitu tingkat kelas basic, kelas intermedate, dan kelas advance. Dengan adanya Sekolah photography di Pekanbaru, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pendidikan non formal yang memadai dibidang seni photography dan memenuhi sarana dan prasarana yang menunjang kenyamanan dalam mengasah minat dan bakat dibidang seni photography. Metode Penelitian yang akan dipakai yaitu metode kualitatif dengan melakukan analisis terhadap beberapa aspek yaitu aspek manusia yang akan dijelaskan secara naratif. Hasil penelitian ini berupa rancangan pada sekolah photograpy edutainment center di Pekanbaru dengan bentuk sirkulasi dan pola tata ruang. Saran terhadap perancangan ini yaitu sulitnya mendapatkan literatur yang berkaitan dengan judul, sehingga sebaiknya perlu dilakukan analisis dan penelitian lebih dalam mengenai konsep sekolah photography edutainment center pekanbaru.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Photography, Edutainment, Arsitektur Kontemporer
Subjects: T Technology > TH Building construction
Divisions: Fakultas Teknik > Prodi Arsitektur
Depositing User: Fitrah Hamidy
Date Deposited: 31 Jan 2024 17:27
Last Modified: 31 Jan 2024 17:27
URI: http://repository.unilak.ac.id/id/eprint/3094

Actions (login required)

View Item View Item