Lumbantoruan, Devita (2022) Penerapan Electronic Customer Relationship Managament (E-CRM) Berbasis Web Pada Pemasaran Di Toko Dapur Amy Pekanbaru. Diploma thesis, Universitas Lancang Kuning.
Text
1857201085_BAB-I_VI_DAFTAR-PUSTAKA.pdf Download (3MB) |
|
Text
1857201085_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Pemasaran pada Toko Dapur Amy saat ini masih dilakukan secara manual. Dalam proses pengolahan data pemasaran masih secara konvensional dengan sistem pendataan yang sekaranng dirasakan masih banyak kekuranngan yang terjadi dikarenakan sistem yang ada masih menggunakan lembar ketas dan arsip sehingga data-data penjualan yang ada muda hilang ataupun rusak. Pengembangan Electronic customer relationship management (E-CRM) perangkat lunak yang membantu sebuah perusahaan yang mengelolah hubungan pelanggan degan cara yang terorganisasi yang berisi informasi serta menciptakan sebuah hubungan pelanggan dengan perusahaan, E-CRM ini dirancang untuk akses pemasaran pelanggan seperti registrasi pelanggan, info promo, produk terbaru, pesan barang, notifikasi pengingat, transaksi pelanggan. Selain itu dengan berbasis web maka informasi data dapat diakses dengan waktu dan tempat yang tidak ditentukan. Dalam penelitian ini selain memaparkan kajian teori yang digunakan sebagai dasar penyusunan, juga akan dibahas mengenai penerapan E-CRM. Sehingga dapat diimplementasikan dalam sebuah produk yang akan memperbaiki segala kekurangan yang ada pada sistem yang lama.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | E-CRM, Dapur Amy Pekanbaru. |
Subjects: | Q Science > QA Mathematics > QA75 Electronic computers. Computer science Q Science > QA Mathematics > QA76 Computer software |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Prodi Sistem Informasi |
Depositing User: | Fitrah Hamidy |
Date Deposited: | 31 Jan 2024 17:20 |
Last Modified: | 31 Jan 2024 17:20 |
URI: | http://repository.unilak.ac.id/id/eprint/3007 |
Actions (login required)
View Item |