Gulo, Ampuni (2022) Penerapan Electronic Customer Relationship Management(E-CRM) Berbasis Web Pada UD Indomas. Diploma thesis, Universitas Lancang Kuning.
Text
1857201083_BAB-I_VI_DAFTAR-PUSTAKA.pdf Download (2MB) |
|
Text
1857201083_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Usaha Dagang INDOMAS (UD INDOMAS) merupakan salah satu usaha pribadi yang berada di Kabupaten Kampar, Kecamatan Gunung Sahilan Desa Gunung Sari. Penelitian ini bertujuan untuk penerapan electronic customer relationship management (E-CRM) guna meningkatkan loyalitas pelanggan. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode pengumpulan data observasi, wawancara, studi pustaka, dan dokumentasi. Metode pengembangan sistem yang digunakan yaitu eletronic customer relationship management. Alat bantu analisis dan perancangan yang digunakan yaitu unified modelling language (UML) Serta perancangan database, bahasa pemograman yang digunakan yaitu hypertext preprocessor(PHP) serta database menggunakan MYSQL, metode pengujian menggunakan blackbox testing, diharapkan sistem yang dibangun dapat membantu UD INDOMAS dalam meningkatkan loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Sistem Informasi, E-CRM, Website, PHP |
Subjects: | Q Science > QA Mathematics > QA75 Electronic computers. Computer science Q Science > QA Mathematics > QA76 Computer software |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Prodi Sistem Informasi |
Depositing User: | Fitrah Hamidy |
Date Deposited: | 16 Jan 2024 07:03 |
Last Modified: | 16 Jan 2024 07:03 |
URI: | http://repository.unilak.ac.id/id/eprint/2971 |
Actions (login required)
View Item |