Mukrizal, M (2021) Pengaruh Game Online Terhadap Minat Baca Mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya Universitas Lancang Kuning. Diploma thesis, Universitas Lancang Kuning.
Text
1771201008_BAB-I_V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf Download (1MB) |
|
Text
1771201008_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf Restricted to Repository staff only Download (789kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini berjudul pengaruh game online terhadap minat baca mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya Universitas Lancang Kuning. Ada pun tujuan dalam penelitian ini yaitu untuk mengetahui bagai mana pengaruh penggunaan game online terhadap minat baca Mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya Universitas Lancang Kuning. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kuantitatif dengan jumlah populasi sebesar 253 mahasiswa dan sampel 72 mahasiswa. Teknik pengumpulan data menggunakan angket, observasi, dokumentasi, dan studi pustaka. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan penggunaan game online (X) terhadap minat baca (Y) dengan nilai signifikansi sebesar 0,00 0,05 maka Ho ditolak Ha diterima. Nilai R Square sebesar 0, 203 artinya pengaruh game online terhadap minat baca mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya Universitas Lancang Kuning sebesar 20% sedangkan sisanya 80% dipengaruhi oleh variabel lain.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Game Online, Minat Baca |
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology |
Divisions: | Fakultas Ilmu Budaya > Prodi Ilmu Perpustakaan |
Depositing User: | Muhammad Mukrizal |
Date Deposited: | 03 Jan 2024 07:29 |
Last Modified: | 01 Feb 2024 03:26 |
URI: | http://repository.unilak.ac.id/id/eprint/2921 |
Actions (login required)
View Item |