Aplikasi Pengukuran Kepuasan Pelanggan Menggunakan Metode Servqual Pada Barbershop 56 Hair Studio Rumbai Berbasis Web

Hendarto, Reza (2023) Aplikasi Pengukuran Kepuasan Pelanggan Menggunakan Metode Servqual Pada Barbershop 56 Hair Studio Rumbai Berbasis Web. Diploma thesis, Universitas Lancang Kuning.

[img] Text
1855201104_BAB-I_VI_DAFTAR-PUSTAKA.pdf

Download (860kB)
[img] Text
1855201104_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Kepuasan pelanggan adalah tingkat dimana suatu pencapaian performa dari sebuah produk yang diterima oleh pelanggan sama dengan ekspektasi pelanggan itu sendiri. Pelanggan puas kalau setelah membeli produk tersebut, ternyata kualitas produknya baik, Di Barbershop 56 Hair Studio pengukuran tingkat kepuasan pelanggan belum tersistem dan belum adanya metode yang digunakan untuk mengukur tingkat kepuasan pelanggan. Berdasarkan jawaban dari 34 responden yang mengisi kuesioner maka hasil perhitungan kepuasan pelanggan terhadap pelayanan pada Barbershop 56 Hair Studio Rumbai adalah PUAS dengan nilai sebesar 82% berdasarkan 5 dimensi pengukuran yaitu Tangibles, Reliability, Responsiveness, Assurance, Dan Emphty.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Pelanggan, Servqual, Barbershop
Subjects: Q Science > QA Mathematics > QA76 Computer software
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Prodi Teknik Informatika
Depositing User: Novri Hariawan
Date Deposited: 29 Dec 2023 03:57
Last Modified: 29 Dec 2023 03:57
URI: http://repository.unilak.ac.id/id/eprint/2856

Actions (login required)

View Item View Item