Hendarto, Reza (2023) Aplikasi Pengukuran Kepuasan Pelanggan Menggunakan Metode Servqual Pada Barbershop 56 Hair Studio Rumbai Berbasis Web. Diploma thesis, Universitas Lancang Kuning.
Text
1855201104_BAB-I_VI_DAFTAR-PUSTAKA.pdf Download (860kB) |
|
Text
1855201104_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Kepuasan pelanggan adalah tingkat dimana suatu pencapaian performa dari sebuah produk yang diterima oleh pelanggan sama dengan ekspektasi pelanggan itu sendiri. Pelanggan puas kalau setelah membeli produk tersebut, ternyata kualitas produknya baik, Di Barbershop 56 Hair Studio pengukuran tingkat kepuasan pelanggan belum tersistem dan belum adanya metode yang digunakan untuk mengukur tingkat kepuasan pelanggan. Berdasarkan jawaban dari 34 responden yang mengisi kuesioner maka hasil perhitungan kepuasan pelanggan terhadap pelayanan pada Barbershop 56 Hair Studio Rumbai adalah PUAS dengan nilai sebesar 82% berdasarkan 5 dimensi pengukuran yaitu Tangibles, Reliability, Responsiveness, Assurance, Dan Emphty.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Pelanggan, Servqual, Barbershop |
Subjects: | Q Science > QA Mathematics > QA76 Computer software |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Prodi Teknik Informatika |
Depositing User: | Novri Hariawan |
Date Deposited: | 29 Dec 2023 03:57 |
Last Modified: | 29 Dec 2023 03:57 |
URI: | http://repository.unilak.ac.id/id/eprint/2856 |
Actions (login required)
View Item |