PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT PADA KANTOR DESA KOTA GARO KECAMATAN TAPUNG HILIR KABUPATEN KAMPAR

Putri, Yohana Jojor (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT PADA KANTOR DESA KOTA GARO KECAMATAN TAPUNG HILIR KABUPATEN KAMPAR. Other thesis, Universitas Lancang Kuning.

[img] Text
YOHANA JOJOR PUTRI Manajemen 2021.pdf

Download (979kB)
Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen
Depositing User: Admin1 Admin1
Date Deposited: 02 Nov 2022 08:58
Last Modified: 02 Nov 2022 08:58
URI: http://repository.unilak.ac.id/id/eprint/2483

Actions (login required)

View Item View Item