Sandra, Widiafa and Rahmat, Adi (2019) Pengaruh Budaya Kerja dan Lingkungan Kerja Terhadap Kepuasan Pelanggan dengan Sikap Sebagai Intervening (Studi Kasus Di PT.Telkom Witel Ridar). JMBT (Jurnal Manajemen Dan Bisnis Terapan), 1 (2). pp. 97-107. ISSN 2715-7644
Text
Pengaruh Budaya Kerja dan Lingkungan Kerja Terhadap Kepuasan Pelanggan dengan Sikap Sebagai Intervening (Studi Kasus Di PT.Telkom Witel Ridar).pdf Download (510kB) |
|
Text
Turnitin Pengaruh Budaya Kerja dan Lingkungan Kerja Terhadap Kepuasan Pelanggan dengan Sikap Sebagai Intervening (Studi Kasus Di PT.Telkom Witel Ridar).pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini dilaksanakan pada PT.Telkom Witel Ridar, dengan tujuan menguji pengaruh budaya kerja dan lingkungan kerja terhadap kepuasan pelanggan dengan sikap sebagai intervening. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik Krejcie dan Morgan (1970) dalam Ferdinand, 2006. Sesuai dengan populasi penelitian merupakan pelanggan PT. Telkom Witel Ridar yang jumlahnya 68.013 orang, maka sampel (n) penelitian ini adalah 397 responden yang tersebar pada 18 plasa aktif. Teknik analisa data penelitian ini menggunakan statistik deskriptif dan analisis verifikatif, sebagai alat analisis digunakan Sctruktural Equational Model yang diproses dengan Software SmartPLS2. Hasil analisis membuktikan bahwa pada PT. Telkom Witel Ridar, budaya kerja berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan; budaya kerja berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan melalui sikap; lingkungan kerja berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan; lingkungan kerja berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan melalui sikap; sikap berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan; budaya kerja berpengaruh terhadap sikap; dan lingkungan kerja berpengaruh terhadap sikap.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Ilmu Manajemen |
Depositing User: | Adi Rahmat |
Date Deposited: | 12 Jul 2022 02:36 |
Last Modified: | 08 Feb 2023 04:52 |
URI: | http://repository.unilak.ac.id/id/eprint/2385 |
Actions (login required)
View Item |