ANALISA KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP PELAYANAN PERPUSTAKAAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE FUZZY LOGIC (STUDI KASUS UPT PERPUSTAKAAN LANCANG KUNING)

Pardede, Eljunai (2020) ANALISA KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP PELAYANAN PERPUSTAKAAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE FUZZY LOGIC (STUDI KASUS UPT PERPUSTAKAAN LANCANG KUNING). Other thesis, Universitas Lancang Kuning.

[img] Text
Cover.pdf

Download (187kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (108kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa kepuasan mahasiswa terhadap pelayanan yang diberikan oleh pihak perpustakaan yang adaUPT Universitas Lancang Kuning. Metode yang digunakan pada penelitian ini yaitu menggunakan metode Fuzzy Logic Servqual. Pada penelitian ini populasi yang diambil untuk mendukung penelitian ini yaitu mahasiswa aktif yang ada di Fakultas Ilmu Komputer. Sedangkan jumlah sampel sebagai bahan acuan hasil penelitian diambil menggunakan rumus slovin dengan total sampel yang didapat sebanyak 98 orang. Teknik pengumpulan data yang dilakukan menggunakan form pertanyaan yang dibuat melalui Google Form dan disebarkan melalui media komunikasi Whatsapp. Hasil dari proses analisa peneliti yaitu disimpulkan bahwa tingkat kepuasan mahasiswa terhadap pelayanan perpustakaan UPT Universitas Lancang Kuning yaitu berada di bilangan real 80,8 yang termasuk dalam kategori “ Sangat Puas” dengan range nilai [80-100]. Kata kunci : Analisa, Kepuasan Mahasiswa, Kualitas Pelayanan perpustakaan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Q Science > QA Mathematics > QA75 Electronic computers. Computer science
T Technology > T Technology (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Prodi Teknik Informatika
Depositing User: mhs ip wira wahyu
Date Deposited: 09 Jun 2022 04:36
Last Modified: 09 Jun 2022 04:36
URI: http://repository.unilak.ac.id/id/eprint/2220

Actions (login required)

View Item View Item