ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHUI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA NMAX PADA PT. ALFA SCORPII CABANG PEKANBARU

Dewi, Elisa Fitri Evita (2020) ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHUI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA NMAX PADA PT. ALFA SCORPII CABANG PEKANBARU. Other thesis, Universitas Lancang Kuning.

[img] Text
Cover.pdf

Download (89kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (375kB)

Abstract

Penelitian mengenai keputusan pembelian sepeda motor sudah cukup bnayak dilakukan. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti kembali mengenai faktor – faktor yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha Nmax. Faktor – faktor yang digunakan adalah produk, harga, promosi, distribusi yang dihipotesiskan bepengaruh terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha Nmax. Penelitian ini dilakukan kepada pemilik sepeda motor Yamaha namax yang ada di daerah Pekanbaru. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan metode Purposive sampling, dimana pengambilan nilai sampel dengan tidak berdasarkan random, melainkan berdasarkan atas adanya pertimbangan yang berfokus pada tujuan tertentu. Secara simultan variabel Produk (X1), Harga (X2), Promosi (X3), dan Distribusi (X4) dapat mempengaruhi keputusan pembelian karena nilai Uji F hitung sebesar 30,327. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan maupun secara parsial Produk, harga, promosi, distribusi berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pemeblian sepeda motor Yamaha Nmax di Pekanbaru. Kata Kunci : Produk, Harga, Promosi, Distribusi dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen
Depositing User: mhs ip wira wahyu
Date Deposited: 09 Jun 2022 04:28
Last Modified: 09 Jun 2022 04:28
URI: http://repository.unilak.ac.id/id/eprint/2139

Actions (login required)

View Item View Item