Nasution, Rostika (2020) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PASIEN RAWAT JALAN DI PUSKESMAS PAYUNG SEKAKI PEKANBARU. Other thesis, Universitas Lancang Kuning.
Text
Cover.pdf Download (11kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (4kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui anlisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pasien rawat jalan di Puskesmas Payung Sekaki Pekanbaru, yang terdiri dari bukti fisik, reabilitas, daya tanggap, jaminan, dan empati. Pada penelitian ini menggunakan analisi kuanttitatif, data di peroleh dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden, di manna respondennya adalah pasien rawat jalan di Puskesmas Payung Sekaki Pekanbaru. Nilai validitas istrumen responden sebesar 0.1966 dan nilai reliabilitas sebesar 0,60. Berdasarkan hasil penelitian di lihat dari lima dimensi bukti fisik, reabilitas, daya tanggap, jaminan, dan empati berada pada kategori puas. Artinya bahwa service xcellence yang di ciptakan puskesmas payung sekaki pekanbaru sudah mampu memberikan kenyamanan di benak pasien rawat jalan. Kata kunci: kualitas pelayanan, Puskesmas Payung Sekaki Pekanbaru
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HJ Public Finance H Social Sciences > HV Social pathology. Social and public welfare |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Prodi Akuntansi |
Depositing User: | mhs ip wira wahyu |
Date Deposited: | 09 Jun 2022 04:24 |
Last Modified: | 09 Jun 2022 04:24 |
URI: | http://repository.unilak.ac.id/id/eprint/2110 |
Actions (login required)
View Item |