STRATEGI LAYANAN PERPUSTAKAAN PERGURUAN TINGGI PADA MASA NEW NORMAL (STUDI KASUS UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS RIAU)

Izprilla, Sastria (2021) STRATEGI LAYANAN PERPUSTAKAAN PERGURUAN TINGGI PADA MASA NEW NORMAL (STUDI KASUS UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS RIAU). Other thesis, Universitas Lancang Kuning.

[img] Text
Cover.pdf

Download (581kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (638kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul strategi layanan perpustakaan perguruan tinggi pada masa new normal (studi kasus upt perpustakaan Universitas Riau). Tujuan penelitian ini untuk mengetahui strategi layanan yang diambil oleh upt perpustakaan Universitas Riau dimasa new normal. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Metode pengolahan menggunakan reduksi data, penyajian data, dan kesimpulan. Informan dalam penelitian ini yaitu kepala perpustakan, kepala bidang pelayanan, dan kepala bidang IT. Hasil penelitian ini yaitu ada beberapa strategi yang diambil oleh perpustakaan Universitas Riau yakni pengembangan digital library yang harus semakin dipercepat dan menambah aplikasi pendukung untuk menjamin kelancaran distribusi informasi kepada pemustaka

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Akuntansi
Depositing User: mhs ip wira wahyu
Date Deposited: 08 Jun 2022 04:16
Last Modified: 08 Jun 2022 04:16
URI: http://repository.unilak.ac.id/id/eprint/1851

Actions (login required)

View Item View Item