ANALISIS PEMASARAN MAKAN HEWAN MERK ROYAL CANIN PADA CV. LARAS SATWA DI PEKANBARU SKRIPSI

RAHMI, AZIZAH (2018) ANALISIS PEMASARAN MAKAN HEWAN MERK ROYAL CANIN PADA CV. LARAS SATWA DI PEKANBARU SKRIPSI. Other thesis, universitas lancang kuning.

[img] Text
AZIZAHRAHMI.pdf

Download (115kB)

Abstract

Berdasarkan latar belakang dari penelitian ini, maka penulis menyajikan perumusan masalahnya yaitu faktor-faktor apa saja yang menyebabkan tidak tercapainya target penjualan makan hewan merk Royal Canin pada CV. Laras Satwa dipekanbaru. Jenis dan sumber data ini adalah daka kualitatif dan data kuantitatif. Sumber data di peroleh dari perusahaan dan pendapat responden dikelompokkan dan disusun menurut sub pembahasan dan kemudian disajikan dalam bentuk tabel serta di telaah dan diperbandingkan dengan teori yang mendukung pembahasan. untuk variabel produk dengan 3 indikator yaitu kemasan, mutu/kwalitas, dan merek rata-rata yang menjawab sangat baik sebanyak 39 orang responden (39,00%), cukup baik sebanyak 34 orang responden (34,00%), 26 orang responden (26,00%) menyatakan kurang baik. Maka dapat di simpulkan bahwa telah tercapainya pemasaran Royal Canin pada CV. Laras Satwa di Pekanbaru di pengaruhi oleh kebijakan produk yang telah efektif. Kebijakan harga dengan 3 indikator yaitu ketetapn harga, kesesuaian harga dengan mutu dan harga dibanding pesaing ratarata yang menjawab sangat baik 14 orang responden (14,00%), cukup baik 25 orang responden (25,00%), 59 orang responden (59,00%) menyatakan kurang baik. Maka dapat disimpulkan tidak tercapainya target pemasaran Royal Canin pada CV. Laras Satwa dipekanbaru. untuk variabel promosi yaitu periklanan, publisitas dan personal selling rata-rata responden menjawab sangat baik sebanyak 41 orang responden atau (41,00%), sedangkan rata-rata yang menyatakan cukub baik sebanayk 36 orang responden (36,00%), dan rata-rata yang menjawab kurang baik sebanyak 21 orang responden (21,00%) maka untuk kebijakan promosi yang dinilai dari periklanan, publisitas dan personal selling sudah berkategori sangat baik hal ini menyatakan oleh sebagian besar responden yakni 41 orang responden atau (41,00%). Maka dapat disimpulakan hal yang menyebakkan tidak tercapainya target penjualan terletak pada harga. Kata kunci: produk, harga dan promoss

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Fakultas Pertanian > Prodi Agroteknologi
Depositing User: Dina Dina
Date Deposited: 31 Dec 2019 07:49
Last Modified: 31 Dec 2019 07:49
URI: http://repository.unilak.ac.id/id/eprint/1076

Actions (login required)

View Item View Item