Thomas Purba, Simto (2018) INOVASI PELAYANAN DI KANTOR POS KOTA PEKANBARU. Other thesis, FAKULTAS ILMU ADMINISTRASI.
Text
SIMTO THOMAS PURBA.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (22kB) |
Abstract
Inovasi yang dilakukan hendaknya sesuai dengan tantangan yang tengah dihadapi organisasi.Berkaitan dengan isu daya saing dan eksistensi layanan, PT. Pos Indonesia Kota Pekanbaru menghadapi tantangan organisasional dari lingkungan internal dan eksternal.Pada lingkungan internal tantangan organisasional yang dihadapi adalah kualitas dan kuantitas SDM serta sarana dan prasarana yang masih terbatas. Hasil Penelitian Inovasi Pelayanan Pada Kantor Pos Kota Pekanbaru sudah dilakukan sesuai dengan perkembangan kebutuhan yang ada hanya saja masih terkendala dengan SDM Pegawai yang belum memadai. Kata Kunci: Inovasi, Pelayanan, Kantor Pos
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Administrasi > Prodi Administrasi Negara |
Depositing User: | Users 4 not found. |
Date Deposited: | 10 Dec 2019 04:45 |
Last Modified: | 10 Dec 2019 04:45 |
URI: | http://repository.unilak.ac.id/id/eprint/667 |
Actions (login required)
View Item |