STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PADA DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU KOTA PEKANBARU

JURINDO, JURINDO (2018) STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PADA DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU KOTA PEKANBARU. Other thesis, FAKULTAS ILMU ADMINISTRASI.

[img] Text
JURINDO.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (298kB)
Official URL: file:///D:/SKRIPSI%20UNTUK%20REPO/fia/JURINDO.pdf

Abstract

Penelitian yang dilaksanakan di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Pekanbaru terkait dengan Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan dengan indikator Melakukan pengembangan kelembagaan organisasi pemerintah, Perubahan sikap dan karakter para pelaku birokrasi sebagai identitas baru aparatur pemerintah dan Mendesain proses pelaksanaan kewajiban pemerintah. Hasil penelitian tersebut, dimana stratagi peningkatan kualitas pelayanan telah dapat dilaksanakan dengan baik oleh para penyelenggara aparatur Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Pekanbaru, namun masih diperlukan adanya perbaikan dalam peningkatan kualitas pelayanan yang baik. Kata Kunci: Strategi, Peningkatan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Administrasi > Prodi Administrasi Negara
Depositing User: Users 4 not found.
Date Deposited: 10 Dec 2019 04:14
Last Modified: 10 Dec 2019 04:14
URI: http://repository.unilak.ac.id/id/eprint/566

Actions (login required)

View Item View Item