Dani Pratama, Edo (2019) STANDAR PELAYANAN PUBLIK PADA PUSKESMAS PANGKALAN KERINCI KABUPATEN PELALAWAN. Other thesis, FAKULTAS ILMU ADMINISTRASI.
Text
EDO DANI PRATAMA.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (159kB) |
Official URL: file:///D:/SKRIPSI%20UNTUK%20REPO/fia/EDO%20DANI%2...
Abstract
Standar pelayanan publik adalah suatu tolak ukur yang dipergunakan sebagai pedoman penyelenggaraan pelayanan dan acuan penilaian kualitas pelayanan sebagai komitmen atau janji dari penyelenggara pelayanan kepada masyarakat untuk memberikan pelayanan yang berkualitas. Standar Pelayanan Publik Pada Puskesmas Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan adalah dimana Kompetensi petugas pemberi pelayanan masih belum memadai untuk pegawai tersebut sehingga pemberian pelayanan belum dapat diberikan dengan baik. Kata Kunci: Standar, Pelayanan
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Administrasi > Prodi Administrasi Negara |
Depositing User: | Users 4 not found. |
Date Deposited: | 10 Dec 2019 03:45 |
Last Modified: | 10 Dec 2019 03:45 |
URI: | http://repository.unilak.ac.id/id/eprint/526 |
Actions (login required)
View Item |