Search for collections on Repository Universitas Lancang Kuning

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Pt. Gramedia Asri Media Cabang Sudirman Pekanbaru

Marsaulina, Hanna (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Pt. Gramedia Asri Media Cabang Sudirman Pekanbaru. Diploma thesis, Universitas Lancang Kuning.

[img] Text
1861201273_BAB-I_VI_DAFTAR-PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
1861201273_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (870kB) | Request a copy

Abstract

Adapun tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh signifikan pada kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Pada PT. Gramedia Asri Media, Cabang Sudirman Pekanbaru. Objek penelitian ini dilakukan Pada PT. Gramedia Asri Media, Cabang Sudirman Pekanbaru. Adapun yang menjadi sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 orang pengguna member Pada PT. Gramedia Asri Media, Cabang Sudriman Pekanbaru dan sampel dilakukan dengan metode Accidental sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan penelitian ini adalah wawancara, studi dokumentasi dan membagikan angket/kuisioer kepada pelanggan PT. Gramedia Asri Media, Cabang Sudirman Pekanbaru. Sedangkan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan kuantitatif, uji validitas, uji realibilitas, uji asumsi klasik, regresi sederhana, uji t, dan koefisien determinasi (R). Berdasarkan hasil uji t, dapat diketahui nilai signifikasi sebesar 0,000. Ketentuan pengambilan keputusan hipotesis diterima atau ditolak didasarkan pada besarnya nilai signifikasi. Jika signifikasi lebih kecil atau sama dengan 0,05, maka hipotesis diterima. Hasil penelitian diperoleh nilai signifikan nya sebesar 0,000, 0.005, maka dapat disimpulkan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan diterima.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Fitrah Hamidy
Date Deposited: 15 May 2024 04:19
Last Modified: 15 May 2024 04:19
URI: http://repository.unilak.ac.id/id/eprint/4210

Actions (login required)

View Item View Item