ANALISIS PEMASARAN PARFUM NON ALKOHOL PADA UD’AIRA’S JAYA BERSAMA PEKANBARU

Nasrullah, Nasrullah (2020) ANALISIS PEMASARAN PARFUM NON ALKOHOL PADA UD’AIRA’S JAYA BERSAMA PEKANBARU. Other thesis, Universitas Lancang Kuning.

[img] Text
Cover.pdf

Download (361kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (361kB)

Abstract

Tujuan penelitian dalam penulisan skripsi ini adalah untuk mengetahui faktor�faktor apakah yang menyebabkan tidak tercapainya target pemasaran tepung sagu pada UD.aira’s jaya bersama pekanbaru Metode penelitian digunakan adalah metode deskriptif yaitu analisa dengan cara mengumpulkan data, mengelompokkan data, mentabulasi data dan menghubungkan dengan teori-teori. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari dua jenis data yaitu data kuantitatif dan data kualitatif. Sumber data yang digunakan pada penelitian ini terdiri dua sumber data yaitu data primer dan data skunder. Adapun populasi dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 orang dan sampel yang diambil sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu menggunakan teknik Accidental Sampling. Sedangkan teknik pengumpulan datanya menggunakan teknik wawancara dan kuesioner.tanggapan responden mengenai pernyataan bahwa kualitas dari produk parfum non alkohol UD.aira’s jaya bersama pekanbaru baik,respon menyatakan baik mengenai harga yang di tetapkan UD.aira’s jaya pekanbaru.tanggapan respnden mengenai periklanan yang dilakukan UD.aira’s jaya bersama pekanbaru menyatakan baik.dan untuk mengenai tempat responden menyatakan baik dapat diambil kesimpulan responden menyatakan baik Kata Kunci : Produk, Harga, Promosi,Tempat

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen
Depositing User: mhs ip wira wahyu
Date Deposited: 09 Jun 2022 04:29
Last Modified: 09 Jun 2022 04:29
URI: http://repository.unilak.ac.id/id/eprint/2154

Actions (login required)

View Item View Item