Mutholib, Abdul (2020) ANALISIS PELAYANAN PEMBUATAN KARTU TANDA PENDUDUK ELEKTRONIK (E-KTP) PADA KANTOR CAMAT RUMBAI PESISIR PEKANBARU. Other thesis, Universitas Lancang Kuning.
Text
Cover.pdf Download (190kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (181kB) |
Abstract
Dibentuknya suatu pemerinahan,pada hakekatnya adalah memberikan pelayanan kepada masyarakat. Pemerintah tidaklah dibentuk untuk melayani diri sendiri tetapi untuk melayani masyarakat, menciptakan kondisi yang memungkinkan setiap individu dapat mengembangkan kemampuan dan kreatitifasnya untuk tujuan bersama.pemerintah merupakan manifestasi dari kehendak rakyat dan melaksankan fungi rakyat melalui proses mekanisme pemerintahan. Dari hasil penelitian yang penulis lakukan, dapat diketahui bahwa prosedur pelayanan yang jelas dalam keramahan pelayanan responden menyatakan setuju, prosedur pelayanan yang jelas, sederhana dan mudah dipahami responden menyatakan setuju,dan pelayanan yang tidak berbelit-belit responden menyatakan setuju di kantor camat rumbai pesisir pekanbaru.Waktu penyelesaian, dalam pembuatan E-KTP berdasarkan tanggapan responden dapat diketahui bahwa Kepastian waktu sesuai dengan yang diinfoirmasikan responden menyatakan kurang setuju, Memberikan pelayanan dengan cepat responden responden juga menyatakan kurang setuju dan , E-KTP selesai dalam beberapa minggu responden menyatakan tidak setuju,Sarana dan prasaranaa dalam pembuatan E-KTP , berdasarkan tanggapan responden tersebut dapat diketahui bahwa parkir yang luas dan aman responden menyatakan setuju , ruang tunggu bersih dan nyaman responden menyatakan setuju tersedianya ruangan tang luas, bangku yang banyak, pendinggin ruangan dan toilet responden menyatakan kurang setuju pada kantor camat rumbai pesisir pekanbaru.Kompentensi petugas pemberi pelayanan dalam pembuatan E-KTP berdasarkan tanggapan responden tersebut dapat diketahui bahwa mayoritas responden menyatakan setuju pada kantor camat rumbai pesisir pekanbaru. Kata Kunci : Prosedur pelayanan, waktu penyelesaian, sarana dan prasarana, kompetensi petugas pemberi pelayanan
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HV Social pathology. Social and public welfare |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen |
Depositing User: | mhs ip wira wahyu |
Date Deposited: | 09 Jun 2022 04:25 |
Last Modified: | 09 Jun 2022 04:25 |
URI: | http://repository.unilak.ac.id/id/eprint/2125 |
Actions (login required)
View Item |