ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP PELAYANAN DI KFC RUMBAI

PRAMITA, YULIA (2018) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP PELAYANAN DI KFC RUMBAI. Other thesis, Universitas Lancang Kuning.

[img] Text (YULIA PRAMITA)
YULIA PRAMITA.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (131kB)

Abstract

Keluhan dan ketidakpuasan dapat diminimalkan dengan mengambil langkah-langkah yang diperlukan, sehingga pelanggan akan merasa puas dengan layanan dan dukungan yang diberikan pihak KFC Rumbai. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan terhadap pelayanan di KFC cabang Rumbai. Penelitian ini dilakukan terhadap pelanggan yang telah melakukan transaksi. Penelitian ini merupakan penelitian analisis deskriptif dengan menjelaskan atau menggambarkan tingkat kepuasan pelanggan terhadap pelayanan di KFC Cabang Rumbai. Jumlah sampel penelitian ini ada 98 pelanggan KFC Cabang Rumbai. Analisis data menggunakan Servquel (GAP). Hasil penelitian menunjukkan secara keseluruhan konsumen merasa cukup puas terhadap kinerja kualitas pelayanan di KFC Cabang Rumbai. Kata Kunci : KFC, Kepuasan Pelanggan, Pelayanan, Servquel (GAP)

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Prodi Sistem Informasi
Depositing User: Putri Novianti
Date Deposited: 07 Feb 2020 03:10
Last Modified: 07 Feb 2020 03:10
URI: http://repository.unilak.ac.id/id/eprint/1503

Actions (login required)

View Item View Item