ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA HOTEL RINDU SEMPADAN DI PEKANBARU

SURYANI, SURYANI (2018) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA HOTEL RINDU SEMPADAN DI PEKANBARU. Other thesis, UNILAK.

[img] Text
SURYANI.pdf

Download (113kB)

Abstract

ABSTRAK ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA HOTEL RINDU SEMPADAN DI PEKANBARU Oleh: SURYANI Tujuan penelitian dalam pembuatan skripsi adalah untuk mengetahui dan analisis pelaksanaan kualitas pelayanan pada Hotel Rindu Sempadan Pekanbaru. Metode penelitian yang digunakan adalah Metode deskriptif yaitu analisa cara mengumpulkan dan mengelompokkan data, kemudian menghubungkan dengan teori-teori. Sumber data yang digunakan pada penelitian ini terdiri dari dua jenis data yaitu data primer dan data sekunder. Adapun populasi dalam penelitian ini sebanyak 6.011 orang maka diambil 99 sampel. Sedangkan teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu menggunakan teknik accidental sampling. Hasil penelitian yang diperoleh adalah Bukti fisik ( Tangible ) terdapat rata-rata 3,94 yang berkategori baik, rata-rata Empti ( Emphaty ) sebanyak 4,02 yang berkategori baik, rata-rata kehandalan ( Reliability) sebanyak 3,40 berkategori kurang baik masih perlu pembenahan peningkatan pelayanan terutama terhadap para karyawan, Daya Tanggap ( Responsivness) sebanyak 3,03 yang berkategori kurang baik perlu pembenahan dalam memberikan pelayanan yang sigap dan cepat serta dapat menangani keluhan para tamu hotel, sedangkan rata-rata Jaminan ( Assurance ) sebanyak 4,05 yang berkategori baik. Kata kunci : Kualitas Pelayanan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen
Depositing User: Dina Dina
Date Deposited: 23 Jan 2020 07:47
Last Modified: 23 Jan 2020 07:47
URI: http://repository.unilak.ac.id/id/eprint/1344

Actions (login required)

View Item View Item