ANALISIS PEMASARAN POLYBAG PADA CV. DEXINDOTAMA PEKANBARU

EFFENDI, ROMEL (2017) ANALISIS PEMASARAN POLYBAG PADA CV. DEXINDOTAMA PEKANBARU. Other thesis, Universitas Lancang Kuning.

[img] Text
ROMEL EFFENDI.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (108kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada CV.Dexindotama Pekanbaru yang menyediakan perlengkapan alat panen kelapa sawit dan pembenihan seperti alat egrek, dodos dan polybag. Dalam pemasarannya pada tahun 2014, CV. Dexindotama tidak mencapai target penjualannya. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui faktor apa yang menyebabkan tidak tercapainya target penjualan pada tahun 2014. Kesimpulan sementara menyatakan bahwa yang menyebabkannya adalah harga yang dinilai tinggi oleh konsumen pada tahun tersebut. Sumber data dari penelitian ini ada dua yaitu data primer dan data sekunder. Adapun teknik pengambilan datanya adalah dengan cara wawancara dan kuisioner. Adapun sampel dalam penelitian ini sebanyak 12 perusahaan. Teknik dalam pengambilan sampel dilakukan dengan cara sensus. Sedangkan metode analisa data yang dipergunakan adalah metode deskriptif. Dari hasil penelitian dapat dilihat bahwa produk yang ditawarkan CV. Dexindotama dikategorikan bagus. Harga yang ditawarkan pada tahun 2014 dikategorikan mahal. Promosi yang dilakukan CV. Dexindotama bagus dan hubungan masyarakatnya sangat bagus. Dan tempat (saluran distribusi) yang dilakukan CV. Dexindotama dikategorikan bagus.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen
Depositing User: Users 6 not found.
Date Deposited: 31 Dec 2019 08:58
Last Modified: 31 Dec 2019 08:58
URI: http://repository.unilak.ac.id/id/eprint/1300

Actions (login required)

View Item View Item