ANALISIS PEMASARAN KARTU PERDANA IM3 PADA PT. INDOSAT Tbk. CABANG PEKANBARU

DESTIA, RIZA (2019) ANALISIS PEMASARAN KARTU PERDANA IM3 PADA PT. INDOSAT Tbk. CABANG PEKANBARU. Other thesis, Universitas Lancang Kuning.

[img] Text
RIZA DESTIA.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (100kB)

Abstract

Sejalan dengan pesatnya perkembangan handphone semakin pesat juga persaingan antar perusahaan penyedia kartu handphone atau yang disebut dengan operator seluler. Saat ini terhitung ada 3 operator berteknologi Global System for Mobile Communication (GSM) yang memiliki pangsa pasar terbesar yaitu PT. Telkomsel, PT. Indosat dan PT. Excelcomindo,dan penulis dalam penelitiannya memilih PT. Indosat untuk menjadi bahan penelitiannya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pemasaran kartu perdana IM3 pada PT. Indosat Tbk cabang Pekanbaru. Populasi dari penelitian ini adalah mahasiswa dan masyarakat umum yang memakai kartu perdana IM3 minimal 3 bulan berturut-turut. Jumlah sampelnya 99 orang dengan teknik pengambilan sampelnya Accidental sampling yaitu pengambilan sampel secara aksidental (accidental) dengan mengambil kasus atau responden yang kebetulan bertemu dengan peneliti. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa produk, harga, promosi dan distribusi berpengaruh signifikan terhadap pemasaran kartu perdana IM3.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen
Depositing User: Users 6 not found.
Date Deposited: 31 Dec 2019 08:56
Last Modified: 31 Dec 2019 08:56
URI: http://repository.unilak.ac.id/id/eprint/1275

Actions (login required)

View Item View Item