PENERAPAN PELAYANAN EXCELLENT DI UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS LANCANG KUNING PEKANBARU

LESTARI, TRI GIYANTI PUJI (2014) PENERAPAN PELAYANAN EXCELLENT DI UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS LANCANG KUNING PEKANBARU. Other thesis, Universitas Lancang Kuning.

[img] Text
TRI GIYANTI PUJI.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (27kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan pelayanan excellent di UPT Perpustakaan Universitas Lancang Kuning Pekanbaru berdasarkan tingkat kecepatan, ketepatan, keramahan, kenyamanan dan perhatian. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan deskriptif kualitatif. Populasi penelitian ini adalah petugas perpustakaan dan pengunjung perpustakaan Universitas Lancang Kuning. Sampel yang diambil berjumlah 20 orang. 2 orang pustakawan sebagai informan dan 18 orang pengunjung perpustakaan sebagai responden, dan penarikan sampel menggunakan teknik purposif sampling atau sampel kebutuhan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Perpustakaan Universitas Lancang Kuning belum menerapkan pelayanan excellent. Hasil penelitian menunjukan bahwa tingkat kecepatan 89%, ketepataN 61% dan keramahan 67%. Ketiga hasil tersebut menunjukkan bahwa pelayanan di UPT Perpustakaan Universitas Lancanga Kuning Pekanbaru belum dilakukan dengan cara maksimal oleh petugas perpustakaan. tetapi dapat dikatakan mendekati pelayanan exellent.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z665 Library Science. Information Science
Divisions: Fakultas Ilmu Budaya > Prodi Ilmu Perpustakaan
Depositing User: Users 6 not found.
Date Deposited: 31 Dec 2019 08:50
Last Modified: 31 Dec 2019 08:50
URI: http://repository.unilak.ac.id/id/eprint/1221

Actions (login required)

View Item View Item