FAUZIAH, FAUZIAH (2018) ANALISIS PELAYANAN JASA KAMAR PADA WISMA JALUR PEKANBARU. Other thesis, universitas lancang kuning.
Text
fauzia.pdf Download (172kB) |
Abstract
Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui faktor-faktor yang menyebabkan tidak tercapainya target pelayanan jasa kamar Wisma Jalur Pekanbaru pada 5 tahun terahir pada 2013-2017 dengan objek penelitian ini tamu yang menginap diwisma yang berjumlah 100 orang responden. Penelitian ini menggunakan 7 variable pelayanan prima yaitu, kenyamanan (freshaness), Sikap (attitude), Perhatian (attention), Tindakan (action), Kemampuan (ability), Penampilan (appearance), dan Tanggung jawab (accountability). Hasil penelitian 1). Variabel kenyamanan sangat baik yaitu (54,33%), 2). Variable sikap dirasakan cukup baik sehingga perlu pembenahan pelayanan terutama terhadap para karyawan (53%), 3). Variable perhatian karyawan Wisma Jalur Pekanbaru berusaha selalu memberikan pelayanan yang maksimal, meskipun ditemukan para konsumen yang kecewa tentang pelayanan yang diberikan tidak sesuai dengan yang diharapkan (41,3%). 4). Variable perhatian ini perlu pembenahan karena tergolong cukup baik(53,66%) variable tindakan semuanya masih perlu pembenahan karena tergolong cukup baik,, 5). Variable kemampuan dirasakan cukup baik 48,5%), 6). Variable penampilan cukup baik (52%) dan 7). Variable tanggung jawab masih perlu pembenahan karena dirasakan cukup baik (48,33%). Kata kunci: Pelayanan jasa
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Dina Dina |
Date Deposited: | 31 Dec 2019 08:46 |
Last Modified: | 31 Dec 2019 08:46 |
URI: | http://repository.unilak.ac.id/id/eprint/1186 |
Actions (login required)
View Item |