PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CV. SANTA INTERNASIONAL TAILOR PEKANBARU

GULTOM, ELTARIA (2016) PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CV. SANTA INTERNASIONAL TAILOR PEKANBARU. Other thesis, universitas lancang kuning.

[img] Text
ELTARIA.pdf

Download (140kB)

Abstract

Penelitian ini dilaksanakan pada CV. Santa Internasional Tailor Pekanbaru. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui atribut produk, kepuasan konsumen dan pengaruh atribut produk terhadap kepuasan konsumen di CV. Santa Internasional Tailor Pekanbaru.Populasi dalam penelitian ini pelanggan CV. Santa Internasional Tailor Pekanbaru. Penelitian ini mengambil sampel sebanyak 100 orang sebagai sampel penelitian Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan teknik accidental sampling. Dalam penelitian ini penulis mengambil data primer maupun skunder. Analisis data yang menggunakan rumus regresi linear sederhana.Berdasarkan hasil analisis data dapat disimpulkan bahwa atribut produk pada CV. Santa Internasional Tailor Pekanbaru tergolong cukup baik, termasuk kepuasan konsumen CV. Santa Internasional Tailor Pekanbaru yang juga tergolong cukup puas. Hasil analisis menunjukkan bahwa nilai t hitung > ttabel (7,758 > 1,677) dengan sig. lebih kecil dari probabilitas 0,05 (0,000< 0,05), yana berarti bahwa atribut produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen .

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen
Depositing User: Dina Dina
Date Deposited: 31 Dec 2019 08:39
Last Modified: 31 Dec 2019 08:39
URI: http://repository.unilak.ac.id/id/eprint/1141

Actions (login required)

View Item View Item