Items where Subject is "Q Science > Q Science (General)"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | F | J | R | S | W | Z
Number of items at this level: 21.

A

Afidah, Maratul and Purmatisa, Ade (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE SCRIPT DENGAN PENDEKATAN SETS TERHADAP PENGUASAAN KONSEP SISWA PADA MATERI ZAT ADITIF DAN ADIKTIF (Studi Eksperimen di SMP Da’wah Pekanbaru T.A 2016/2017). Bio-Lectura : Jurnal Pendidikan Biologi, 4 (1). pp. 38-45. ISSN 2598-2427

Afidah, Mar’atul (2017) IDENTIFIKASI POLA MISKONSEPSI MAHASISWA PADA KONSEP MEKANISME EVOLUSI MENGGUNAKAN CERTAINTY OF RESPONSE INDEX (CRI). Bio-Lectura : Jurnal Pendidikan Biologi, 4 (2). pp. 129-140. ISSN 2598-2427

Afidah, Mar’atul and Helmi Yurnita, Sri (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SAINS TEKNOLOGI MASYARAKAT (STM) DIPADUKAN INSIDE OUTSIDE CIRCLE (IOC) TERHADAP MINAT DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI FOTOSINTESIS DI KELAS VIII SMPN 19 PEKANBARU T.A 2017/2018. Bio-Lectura : Jurnal Pendidikan Biologi, 5 (1). pp. 91-102. ISSN 2598-2427

Awal, Raudhah and Efriani, Efriani (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SIKLUS BELAJAR 5E BERBANTUAN TUTOR SEBAYA TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DAN MOTIVASI PADA MATERI PENCEMARAN LINGKUNGAN DI KELAS VII SMPN 30 PEKANBARUT.A 2017/2018. Bio-Lectura : Jurnal Pendidikan Biologi, 5 (1). pp. 33-44. ISSN 2598-2427

Awal, Raudhah and Simbolon, Kesianna (2018) HUBUNGAN ANTARA TINGKAT PENGUASAAN KONSEP LINGKUNGAN DENGAN SIKAP SISWA TERHADAP PELESTARIAN LINGKUNGAN DI SMA CENDANA PEKANBARU TAHUN AJARAN 2017/2018. Bio-Lectura: Jurnal Pendidikan Biologi, 5 (2). pp. 179-188. ISSN 2598-2427

Awal, Raudhah and Sudarti, Dian (2017) PENGARUH MODEL CONTEXTUAL TEACHING LEARNING BERBANTUAN HANDS ON ACTIVITY TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI PENCEMARAN LINGKUNGAN DIKELAS VII SMP NEGERI 1 MINAS KABUPATEN SIAK TA. 2015/2016 (Studi Eksperimen di SMP N 1 Minas T.A 2015/2016). Bio-Lectura : Jurnal Pendidikan Biologi, 4 (2). pp. 177-185. ISSN 2598-2427

D

Dinata, Marta and Jumiati, Jumiati (2017) KAJIAN POHON POTENSIAL DI HUTAN KOTA PEKANBARU RIAU. Bio-Lectura : Jurnal Pendidikan Biologi, 4 (2). pp. 111-119. ISSN 2598-2427

Dinata, Marta and Khafidhah, Mar’atul (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TIME TOKEN BERBANTUAN ANIMASI TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI SISTEM PENCERNAAN MAKANAN DI KELAS VIII SMP BUKIT RAYA PEKANBARU T.A 2017/2018. Bio-Lectura : Jurnal Pendidikan Biologi, 5 (1). pp. 1-10. ISSN 2598-2427

F

Firda, Arlian and Nurmawani, Nurmawani (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE PAIR CHECK BERBANTUAN MEDIA HANDOUT TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI CIRI-CIRI MAKHLUK HIDUP DIKELAS VII SMP NEGERI 32 PEKANBARU T.A 2017/2018. Bio-Lectura : Jurnal Pendidikan Biologi, 5 (1). pp. 11-22. ISSN 2598-2427

Firda, Arlian and Wulandari, Fitri (2018) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA LEARNING CYCLE 7e DENGAN STRATEGI PEMBELAJARAN TANDUR PADA MATERI JAMUR (FUNGI) DI KELAS X SMK KESEHATAN PRO-KILL INDONESIA TA. 2017/2018. Bio-Lectura : Jurnal Pendidikan Biologi, 5 (2). pp. 189-199. ISSN 2598-2427

J

Jumiati, Jumiati and HS, Yulianti (2018) ANALISIS KEMAMPUAN BERTANYA DAN BERKOMUNIKASI SISWA PADA PEMBELAJARAN BIOLOGI DI KELAS XI IPA SMA IT AL-ITTIHAD PEKANBARU TAHUN AJARAN 2017/2018. Bio-Lectura : Jurnal Pendidikan Biologi, 5 (2). pp. 159-167. ISSN 2598-2427

Jumiati, Jumiati and Taufitri, Sismi (2018) KENDALA MAHASISWA PENDIDIKAN BIOLOGI FKIP UNIVERSITAS LANCANG KUNING DALAM PELAKSANAAN MATA KULIAH MICROTEACHING T.A 2016/2017. Bio-Lectura : Jurnal Pendidikan Biologi, 5 (1). pp. 79-90. ISSN 2598-2427

R

Rikizaputra, Rikizaputra and Awal, Raudhah and Firda, Arlian (2017) PROFIL KEMANDIRIAN BELAJAR MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN BIOLOGI FKIP UNIVERSITAS LANCANG KUNING T.P 2016/2017. Bio-Lectura : Jurnal Pendidikan Biologi, 4 (2). pp. 120-128. ISSN 2598-2427

Rikizaputra, Rikizaputra and Purniati, Yayuk (2017) PENGARUH PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI SISTEM GERAK KELAS XI SMA NURUL FALAH PEKANBARU. Bio-Lectura : Jurnal Pendidikan Biologi, 4 (2). pp. 186-192. ISSN 2598-2427

S

Sari, Ermina (2014) INVENTARISASI TANAMAN POTENSIAL PENYERAP LIMBAH CAIR INDUSTRI RUMAH TANGGA DI KECAMATAN RUMBAI PEKANBARU. Bio-Lectura : Jurnal Pendidikan Biologi, 1 (2). pp. 1-9. ISSN 2598-2427

Sari, Ermina and Maryam, Siti (2017) PENGARUH PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NHT (NUMBERED HEAD TOGETHER) BERBASIS SAVI (SOMATIS, AUDITORI, VISUAL, INTELEKTUAL) PADA MATERI CIRI-CIRI MAKHLUK HIDUP TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DI KELAS VIIMTS GUPPI SABAK AUH KAB. SIAK T.A 2015/2016. Bio-Lectura : Jurnal Pendidikan Biologi, 4 (02). pp. 162-176. ISSN 2598-2427

Sari, Martala and Awal, Raudhah and Yulia Putri, Sindi (2019) IDENTIFIKASI MISKONSEPSI MAHASISWA PENDIDIKAN BIOLOGI PADA MATAKULIAH ZOOLOGI INVERTEBRATA DI FKIP UNIVERSITAS LANCANG KUNING PEKANBARU T.A 2018/2019. Bio-Lectura : Jurnal Pendidikan Biologi, 6 (1). pp. 87-98. ISSN 2598-2427

Siswati, latifa and Tri Ratnaningsih, Ambar and Eteruddin, Hamzah (2020) Manfaatkan Sampah Rumah Tangga Menjadi Kompos Di Kecamatan Minas Kabupten Siak. In: Pengabdian Kepada Masyarakat dan Corporate Social Responsibilty (PKM-CSR), 15 October, 2020.

W

Wahyuni, Sri and Khudri Sembiring, Al and Fitriani, Tika (2017) PENGARUH PEMBELAJARAN STM BERBASIS PROYEK TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI PENCEMARAN LINGKUNGAN DI KELAS VII SMPN 30 PEKANBARU T.A 2015/2016. Bio-Lectura : Jurnal Pendidikan Biologi, 4 (2). pp. 198-212. ISSN 2598-2427

Wahyuni, Sri and Susanti, Risna (2018) NALISIS KORELASI TINGKAT KEJUJURAN SOSIAL DAN KEJUJURAN AKADEMIK TERHADAP NILAI IPK PADA MAHASISWA PENDIDIKAN BIOLOGI FKIP UNIVERSITAS LANCANG KUNING TAHUN AJARAN 2017/2018. Bio-Lectura : Jurnal Pendidikan Biologi, 5 (2). pp. 150-158. ISSN 2598-2427

Z

zaputra, Riki and Sari, Kumala (2019) THE RELATIONSHIP BETWEEN ANXIETY AND RETENTION TOWARDS LEARNING ACHIEVEMENT REMEDIAL ON MATERI SKELETON SYSTEM IN CLASS VIII SMP NEGERI 30 PEKANBARU ACADEMIC YEAR 2018/2019. Bio-Lectura : Jurnal Pendidikan Biologi, 6 (1). pp. 78-86. ISSN 2598-2427

This list was generated on Sun Jan 23 08:00:41 2022 PST.