Up a level |
Bastian, Adolf (2016) GAYA BELAJAR ANAK DOWNSYNDROME DI SEKOLAH PAUD INKLUSI RUMAH DONGENG AGUS DS PEKANBARU. Lectura: Jurnal Pendidikan, 7 (1). pp. 79-88. ISSN 2549-063X
Dahler, Dahler (2018) UPAYA ORANG TUA DALAM MENANAMKAN KEBIASAAN BELAJAR YANG BAIK TERHADAP SISWA. Jurnal Pendidikan, 9 (2). pp. 123-129. ISSN 2549-063X
Farhy Abbas, M. Fadhly and Elsa Dwita, Shelvira (2019) SOLVING THE STUDENTS’ PROBLEM IN WRITING DESCRIPTIVE TEXT THROUGH ATTRIBUTE CHARTS STRATEGY. Jurnal Pendidikan, 10 (1). pp. 95-106. ISSN 2549-063X
Firda, Arlian and zaputra, Riki (2017) Penerapan Laboratorium Virtual Terhadap Penguasaan Konsep Pada Materi Kultur Jaringan Tumbuhan Matakuliah Bioteknologi Tahun Akademik 2016/2017. Jurnal Pendidikan, 8 (2). pp. 165-171. ISSN 2549-063X
Jumiati, Jumiati and Fenita, Riska (2016) PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN AKTIF LEARNING CELL TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI SISTEM PERNAPASAN MANUSIA DI KELAS VIII SMPN 5KABUPATEN ROKAN HULU T.A 2015/2016. Lectura: Jurnal Pendidikan, 7 (1). pp. 89-102. ISSN 2549-063X
Marta Efastri, Sean and Fadillah, Siti and Novita Sari, Yesi (2018) PENERAPAN SRATEGI PEMBELAJARAN ROLE PLAYING UNTUK MENINGKATKAN PROSOSIAL MAHASISWA SEMESTER VI PG-PAUD FKIP UNILAK. Jurnal Pendidikan, 9 (2). pp. 140-148. ISSN 2549-063X
Rikizaputra, Rikizaputra and Ariyani, Ariyani (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE INSIDE OUT SIDE CIRCLE (IOC) TERHADAP PENGUASAAN KONSEP SISWA PADA MATERI SISTEM EKSKRESI MANUSIA. Bio-Lectura : Jurnal Pendidikan Biologi, 2 (2). pp. 164-173. ISSN 2598-2427
Wahyuni, Sri and Reswita, Reswita and Filtri, Heleni (2018) SUBJECTIF WELL-BEING ANAK YANG BERASAL DARI KELUARGA BERSTATUS EKONOMI SOSIAL RENDAH. Jurnal Pendidikan, 9 (2). pp. 149-160. ISSN 2549-063X