Items where Subject is "L Education > LC Special aspects of education"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: B | D | F | J | M | R | W
Number of items at this level: 8.

B

Bastian, Adolf (2016) GAYA BELAJAR ANAK DOWNSYNDROME DI SEKOLAH PAUD INKLUSI RUMAH DONGENG AGUS DS PEKANBARU. Lectura: Jurnal Pendidikan, 7 (1). pp. 79-88. ISSN 2549-063X

D

Dahler, Dahler (2018) UPAYA ORANG TUA DALAM MENANAMKAN KEBIASAAN BELAJAR YANG BAIK TERHADAP SISWA. Jurnal Pendidikan, 9 (2). pp. 123-129. ISSN 2549-063X

F

Farhy Abbas, M. Fadhly and Elsa Dwita, Shelvira (2019) SOLVING THE STUDENTS’ PROBLEM IN WRITING DESCRIPTIVE TEXT THROUGH ATTRIBUTE CHARTS STRATEGY. Jurnal Pendidikan, 10 (1). pp. 95-106. ISSN 2549-063X

Firda, Arlian and zaputra, Riki (2017) Penerapan Laboratorium Virtual Terhadap Penguasaan Konsep Pada Materi Kultur Jaringan Tumbuhan Matakuliah Bioteknologi Tahun Akademik 2016/2017. Jurnal Pendidikan, 8 (2). pp. 165-171. ISSN 2549-063X

J

Jumiati, Jumiati and Fenita, Riska (2016) PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN AKTIF LEARNING CELL TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI SISTEM PERNAPASAN MANUSIA DI KELAS VIII SMPN 5KABUPATEN ROKAN HULU T.A 2015/2016. Lectura: Jurnal Pendidikan, 7 (1). pp. 89-102. ISSN 2549-063X

M

Marta Efastri, Sean and Fadillah, Siti and Novita Sari, Yesi (2018) PENERAPAN SRATEGI PEMBELAJARAN ROLE PLAYING UNTUK MENINGKATKAN PROSOSIAL MAHASISWA SEMESTER VI PG-PAUD FKIP UNILAK. Jurnal Pendidikan, 9 (2). pp. 140-148. ISSN 2549-063X

R

Rikizaputra, Rikizaputra and Ariyani, Ariyani (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE INSIDE OUT SIDE CIRCLE (IOC) TERHADAP PENGUASAAN KONSEP SISWA PADA MATERI SISTEM EKSKRESI MANUSIA. Bio-Lectura : Jurnal Pendidikan Biologi, 2 (2). pp. 164-173. ISSN 2598-2427

W

Wahyuni, Sri and Reswita, Reswita and Filtri, Heleni (2018) SUBJECTIF WELL-BEING ANAK YANG BERASAL DARI KELUARGA BERSTATUS EKONOMI SOSIAL RENDAH. Jurnal Pendidikan, 9 (2). pp. 149-160. ISSN 2549-063X

This list was generated on Sat Jan 22 07:18:20 2022 PST.